081282223395 / 081511092222
081282223395 / 081511092222
2BAFBD51
Customer service 1

Keindahan Jembatan Cinta

Monday, September 15th 2014.

Paket wisata pulau tidung -Air dangkal dan arus ringan, yang ada di pantai di pulau tidung, sangat cocok untuk berenang. Peregangan panjang pasir putih dan bersih untuk berjalan pada atau berbaring dengan nyaman. Pohon-pohon rindang menawarkan perlindungan bagi mereka yang rentan terhadap sinar matahari.

Sebuah jembatan lengkung, seperti banyak jembatan lengkung lainnya di seluruh dunia, jembatan romantis yang bernama Jembatan Cinta, berdiri di dekatnya. Puncak jembatan, yang naik lebih dari 5 meter di atas permukaan laut, telah menjadi platform untuk anak-anak untuk menguji keberanian mereka dengan melompat ke dalam air di bawah. Sebuah banana boat lewat di bawah jembatan sebelum bongkar penumpang ke dalam air asin.

Jembatan Cinta pulau tidung adalah awal dari gambar-sempurna jembatan datar panjang untuk Tidung Kecil. Satu-satunya masalah adalah bahwa hal itu cukup tantangan untuk berjalan, terutama bagi mereka dengan acrophobia (takut ketinggian) atau yang tidak bisa berenang, karena tidak memiliki pegangan. Beberapa bagian dari jembatan itu hanya ditutupi oleh papan kayu longgar ditempatkan.

jembatan cinta pulau tidung

Pulau tidung emata-mata dioperasikan oleh masyarakat setempat – maka down-to-earth dan suasana santai nya. Orang umumnya ramah dan dapat dipercaya dan meninggalkan pengunjung saja. Dua kali kami mengubah sepeda kami, penjaga itu tidak repot-repot untuk bangun dari tidur siangnya.

Perahu kayu berlabuh di dermaga di Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara pada dini hari, menunggu untuk membawa penumpang ke rantai Kepulauan Seribu.
Tidak ada perasaan ditipu untuk membayar lebih, perasaan akrab sering merasa di tempat-tempat wisata lainnya yang ditetapkan. Tidak ada yang menawari kami produk ketika kita tidak meminta mereka.

Pengunjung ditempatkan di kamar disewakan oleh penduduk setempat. Kami punya kamar besar dengan dua tempat tidur berukuran besar, AC, televisi dan mandi air dingin. Itu sederhana dan bersih. Sinyal telepon yang sempurna, berkat bagi siapa saja yang tidak bisa berpisah dengan internet.

Pantai itu begitu menyenangkan dan damai bahwa waktu berlalu dengan tenang. Matahari terbenam dan langit berubah gelap dengan cepat. Pantai tidak memiliki pencahayaan, tapi berkedip dari lampu jalan memberikan secercah samar. Pulau ini aman, bahkan untuk perempuan wisatawan. Tidak ada yang mengganggu kita.

Seperti yang kita bersepeda sepeda bergelombang berisik kami kembali ke penginapan kami, kami melihat langit dan melihat bintang-bintang yang indah bersinar terang dengan latar belakang gelap. Ah, bau pasar ikan adalah pengorbanan kecil, dan itu semua worth it.

Pulau Tidung menawarkan tidak hanya karang yang indah, pantai yang indah dan malam berbintang, tetapi juga kenyamanan masyarakat yang telah dihapus dari ibu kota.